Senin, 01 Desember 2014

Kenapa Nge-Blog ?

Assalamualaikum Wr.Wb
        Akhirnya ada juga keinginan untuk ngeblog :), tadinya sih males rasanya mau ngeblog, dulu sempet bikin blog sih, cuman yah gitu lah, kosong nggak ada isinya, terbengkalai begitu aja mungkin udah ada penghuni lain, hiiii :) trus bingung mau ngeblog apaan, soal kuliah ? ah males banget, kuliah aja udah bikin pusing :D , mmm buat tempat buat mejengin link download ? ah udah biasa itu mah, buat sharing trik or tutorial ? udah mainstream juga, pernah kepikiran buat sarana ca
ri duit pasang iklan etc, tapi, , ,  nggak ah, ntar yang ada malah banyak iklan-iklan gak beres, ntar tiba-tiba ada iklan pembesar anu, kan aku yang jadi jelek, dikirinya aku yang jualan :)) eh emang pembesar apaan ???   yah itulah segenap alasan kenapa aku males ngeblog, lah terus ngapain sekarang bikin blog lagi ? nah itu dia,  entah ada angin apa tiba-tiba kepikiran "Kayaknya seru deh kalo bikin blog", trus kok nama blognya ade si pemalu si ? itulah alasanya aku bikin blog, aku kan seorang yang pemalu, jadi aku tidak punya banyak temen buat curhat, apa lagi cowok kadang gengsi buat curhat, padahal cowok kan juga manusia :) makanya aku bikin blog ginian, walaupun sedikit ngara kalo mirip kaya orang kurang waras (ngobrol sendiri) tapi gak papa lah, yang penting kan hati ini riang gembira, walaupun aku yakin kalo blog ini gak bakal rame, tapi aku yakin pasti walaupun cuma 1 orang, tapi pasti ada yang baca :D toh tujuanku bikin blog ini cuma buat ngluarin unek-unek doang. kayaknya sekian dulu deh curhatnya, kalo ada yang tanya, "kok di kasih foto begituan segala ?, narsis banget deh" yah gak papa lah, soalnya aku aja kadang males kalo baca artikel di blog tanpa gambar, makanya aku kasih foto walopun sedikit narsis dan gak nyambung, kali aja ada yang pengen abis lita foto itu (pengen gitarnya), ya sudah lah, byee
Wassalamualaikum  Wr.Wb..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar